Selasa, 17 April 2012

OPERA MINI HANDLER

"Saatnya merubah yang biasa menjadi PRO..##"
sesuatu yang mahal menjadi murah,
sehingga semua orang bisa menggunakan fasilitas yang ada.
itulah yang ada dibenak saya dalam SEMUA system.
(maaf, saya tidak sedang kampanyee).... hehehehe :p
btw... soal yang mahal memang kebutuhan internet dijaman sekarang ibarat kya Nasi.
sudah menjadi kebutuhan pokok setip individu.
tetapi biaya untuk melakukan klik 'browser" setara dengan 4 bungkus MARLBORO.
angka yang cukup banyak untuk sebagian Masyarakat kita.
Tetapi kali ini ane akan berbagi Tips agar biaya sobat menjadi Ringan...
bahkan bisa FREE (gratiss) tidak 1 Rupiah pun yang sobat keluarkan untuk ber-Internet Riiaaaa :)
karena,,memang sudah seharusnya semua itu menjadi PRO.##
baiklah langsung saja sobat pahami dulu kata-kata saya ini.
untuk pertama ini saya hanya berbagi untuk pengguna Handpone
Silahkan pilih mobile browser OperaMini dibawah ini sesuai dengan kebutuhan anda.  dibawah ini support untuk type ponsel Java (tidak berlaku untuk ponsel Nokia). Bisa dipakai untuk Hp SonyEricsson, Blackberry, dsb.

Opmin 4.2 CustSrvFull Download!

Opmin 4.2 HandlerUI132 Download!

BlackFOXOpmin 4.2 Handler Download!

Opmin 4.2 HandlerUI1_11New Download!

Keempat OperaMini Handler diatas sudah dilakukan modifikasi, anda bisa melakukan setting ulang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar