Rabu, 11 April 2012

KH ABAH DJUNAEDI ALBAGHDADI R.A


LIRIK LAGU "Penyair Cinta"
penyanyi : Kh. Abah Djunaedi Al-Baghdadi
Jangan terkejut dengan kata cintaku
Karna cinta itulah hartaku
Karna cinta itulah jiwaku


Aku berjalan melangkah dengan cinta

Karna cinta itulah nafasku
Karna cinta itulah nyawaku
Maka biarkan aku bersyair cinta

Raih dan genggamlah erat tanganku

Akan ku tunjukkan padamu
Tentang apa yang tak kau tau

Akan ku goreskan pada hatimu

Kebenaran cinta yang satu
Allah wazal yang kita tuju
Agar engkau tau hakikat hidupmu
Adalah cinta dan kasihNya

Jangan terkejut dengan kata cintaku

Karna cinta itulah hartaku
Karna cinta itulah jiwaku


Aku berjalan melangkah dengan cinta

Karna cinta itulah nafasku
Karna cinta itulah nyawaku
Maka biarkan aku bersyair cinta

Raih dan genggamlah erat tanganku

Akan ku tunjukkan padamu
Tentang apa yang tak kau tau

Akan ku goreskan pada hatimu

Kebenaran cinta yang satu
Allah wazal yang kita tuju
Agar engkau tau hakikat hidupmu
Adalah cinta dan kasihNya
Maka biarkan aku bersyair cinta
...***
naahhhh, bagi sobat yang ingin mendownload video abah kh. djunaedi Al-baghdadi silahkan bisa didownload disini
tapi jangan lupa untuk membeli CD/DVD aslinya.
salam abah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar