Senin, 16 April 2012

MONEITASI SELAIN DENGAN ADSENSE

Cara Dapat Dollar Selain Dari Google Adsense
Google adsense memang masih menjadi program iklan pilihan, sayangnya persyaratannya lumayan ribet dan tidak serta merta pendaftaran akun akan di Approve. Seperti yang saya baca dalam laman kebijakan program Google adsense, setiap blogger yang mengajukan proposal untuk menjadi publisher harus memenuhi beberapa kriteria. Dari beberapa kriteria yang ditetapkan, mungkin kebanyakan blogger bisa memenuhinya, namun ada satu criteria persyaratan yang memang menjadi batu sandungan bagi kebanyakan blogger, yakni faktor custom domain.

Google sangat menekankan agar setiap blogger yang ingin mencalonkan diri sebagai publisher GA blognya menggunakan Top Level Domain (TDL). Bagaimana jika kita menggunakan sub domain seperti halnya Blogspot. Memang ada juga beberapa blog dengan memakai sub domain Blogspot yang berhasil mendapatkan hak sebagai publisher Google adsense, namun secara keseluruhan blog yang menggunakan sub domain tetap sulit untuk bisa di approve. Kebanyakan dari mereka yang berhasil memasang GA dengan modal sub domain adalah dengan menggunakan situs pihak ketiga.

Melihat wacana diatas, mungkin harus ada alternative lain untuk tetap bisa memonetisasi blog selain dengan Google adsense. Berikut beberapa program iklan untuk menguangkan blog selain GA

Adbrite.com
Adbrite membuat aturan yang lebih sederhana dibandingkan Google adsense. Pembagian hasilnya adalah 75/25. Presentasi 75/25 tentunya sudah cukup menguntungkan buat anda.

Clicksor.com
Clicksor.com merupakan alternative terbaik selain GA. Harga PPC yang ditawarkan clicksor sangat menggiurkan.

Chitika.com
Chitika.com  adalah salah satu program iklan yang sudah cukup dikenal oleh netter dan blogger. Chitika.com juga memberikan nilai feedback yang cukup lumayan untuk publisher.

Valueclickmedia.com
Valueclickmedia.com  juga cukup layak untuk menggantikan Google Adsense. Valueclickmedia.com Menyediakan tools yang memiliki banyak persamaan dengan  Google adsense untuk membantu anda dapat mengejar target.

Bidvertiser.com
Bidvertiser.com, alternative pengganti GA yang satu ini memberikan tawaran harga yang juga cukup tinggi kepada publishernya.
Kelima program iklan diatas dapat anda coba jika anda kesulitan untuk mendapatkan approve dari Google karena blog anda menggunakan sub domain, seperti halnya blog Fathur Share. Info diatas adalah rangkuman dari beberapa referensi yang saya dapat. Meski anda gagal memasang iklan GA, tetapi jika anda bisa memaksimalkan kelima program iklan diatas saya rasa anda juga akan mendapatkan penghasilan dari aktifitas blogging yang cukup memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar