Kamis, 12 April 2012

DARK SOUL datang untuk PC

 
Tokyo: Studio pengembang From Software berencana menghadirkan Dark Souls versi Personal Computer (PC) pada 24 Agustus mendatang. Game bergenre role-playing game ini menyuguhkan berbagai konten tambahan yang jauh lebih menantang dari pendahulunya di Xbox 360 dan Playstation 3.

Manajer komunitas Namco Bandai, Rich Bantegui, Kamis (12/4), mengonfirmasi salah satu tambahan menarik di Dark Souls: Prepare to Die Edition. Seekor monster Manticore besar, yang berwajah singa dan bersayap, disebut-sebut sebagai salah satu boss battle terbaru. Fitur lainnya adalah mode Player Versus Player (PVP) yang diperbarui.

Terdapat area tambahan bernama Artorias of the Abyss, dimana pemain dapat mengeksplorasi, menghabisi beragam musuh, dan mengumpulkan sejumlah item. Hati-hati, tingkat kesulitan Dark Souls: Prepare to Die Edition akan jauh lebih tinggi dari pendahulunya. Persiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Sementara itu, sebanyak lebih dari 13 ribu gamer di seluruh dunia, membuat semacam petisi terkait peluncuran Dark Souls: Prepare to Die Edition. Mereka tidak setuju apabila game ini hanya dapat dimainkan melalui Games for Windows Live. Fitur online ini dinilai kurang populer, kurang nyaman, dan sulit digunakan.

Namco Bandai juga didesak menggunakan manajemen digital Steamworks, yang diklaim lebih mudah digunakan, lebih terpercaya, dan diterima di kalangan gamer PC. Hingga saat ini belum ada respon dari pihak terkait. sumber : (gamespot/wtr6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar