Sabtu, 07 April 2012

INNER BEAUTY DIMATA PRIA

Banyak wanita menginginkan kecantikan fisik yang maksimal dan beranggapan itu cukup bagi pasangannya, tapi mereka lupa bahwa manusia jarang sekali yang mengenal kata cukup. Benar apabila kecantikan fisik akan membuat pria tergila-gila tapi berapa lama kecantikan akan bertahan? Bandingkan dengan Inner Beauty yang jauh lebih tahan lama bahkan tidak mengenal istilah kadaluarsa... nah baru sadar kan... Karena itu Wanita dengan Inner Beauty juga menjadi dambaan bagi setiap pria di dunia ini. Permasalahannya adalah hampir setiap wanita paham akan Inner Beauty, dan tahu betul pentingnya Inner Beauty, tapi berapa sih wanita yang berusaha keras mempercantik dan menjaga Inner Beauty nya? Berikut ini beberapa pandangan pria tentang Inner Beauty seperti apa yang bisa membuat para pria bertekuk lutut selamanya di hadapan wanita.

1. Pria suka dengan Wanita Smart
Wanita yang berpengetahuan luas sangat menyenangkan bagi pria. Sebaliknya wanita yang tidak banyak tahu, diajak ngobrol topik tertentu gak nyambung sangatlah menyebalkan bagi pria. Pengetahuan dan kecerdasan bisa selalu di asah. Tetapi wanita juga harus pandai-pandai memanfaat kan kecerdasannya karena pengetahuan itu seperti pedang bermata dua. Wanita yang berpengetahuan luas belum tentu cerdas. Wanita yang cerdas akan tahu kapan dia mengimbangi pembicaraan tanpa selalu menggurui. Ingat, bagaimanapun pria tidak merasa nyaman dengan wanita yang terlalu dominan. Pria sangat tersiksa bila menjadi sub ordinat apalagi dihadapan wanita.

2. Pria suka dengan wanita yang Bijaksana
Inner Beauty yang kedua adalah kebijaksanaan. Banyak pria yang terpesona oleh kebijaksanaan seorang wanita. Apabila wanita pandai mengambil keputusan-keputusan

yang adil dan bijak maka sang pria akan merasa sangat terbantu dan merasa nyaman.

3. Pria suka dengan wanita yang adaptif
Adaptif di sini maksudnya adalah pandai beradaptasi, tidak terlalu menuntut tetapi logis. Stereotip bahwa logika didominasi pria tidaklah benar sepenuhnya. Banyak wanita yang lebih logis dan adaptif daripada pria. Misalnya adaptif dalam kesederhanaan. Contoh hal adaptif adalah apabila saat itu yang available adalah naik angkot, ya jalani saja dengan ceria. Sangat menyebalkan apabila belum-belum wanita sudah mengeluarkan statemen " ah aku gak biasa naik angkot..panas" atau "ih jijay banget dalam pasar..bau..." . Walaupun sang pria mampu dan kaya tetapi kemampuan adaptasi akan menjadi poin tersendiri bagi wanita di mata pria tersebut. Wanita dengan selera tinggi dan mahal itu boleh-boleh saja, tapi plis tahu waktu yang tepat membicarakan hal itu. Percayalah pria sekaya apapun lebih nyaman dengan wanita yang suka membicarakan kesederhanaan daripada kemewahan. Contoh kasus ketidak adaptifan wanita adalah paranoid dengan calon mertua atau mertua. Banyak wanita yang sejak awal sudah memproklamirkan " pokoknya ntar kalo udah nikah aku gak mau tinggal sama mertua"...... Nah berat kan menjadi adaptif... Karena itu Inner beauty yang ketiga ini butuh latihan dan pemahaman yang mendalam.

4.Pria suka denga wanita yang humanis dan peka
Humanis aku pikir tidak perlu dijelaskan udah pada tau. Peka di sini lebih pada perhatian yang cerdas. Contohnya apabila pria ingin cerita atau berkeluh kesah pandai-pandailah membaca gelagat. Aneh aja apabila gelagat pria pengen curhat wanita malah nyerocos bercerita gak berhenti-berhenti. Ingat kebanyakan pria tidak mau menampakkkan kesedihan dan kelemahan, jadi ya itu tadi harus peka.. Kepekaan ini sebenarnya sudah menjadi Inner Beauty bawaan wanita, cuma kalau tidak diasah maka akan hilang tergerus oleh keegoisan.

5. Pria Suka dengan wanita yang religius
Religius bukan berarti fanatik, tetapi konsisten memegang prinsip. Misalnya kebanyakan wanita tidak suka di bohongi, tetapi ketika sang pria berkata jujur malah di marahi. Wanita yang religius pasti memiliki Inner Beauty. Mana ada Agama yang mengajarkan sifat jelek. Religius bukan berarti hanya rajin ibadah, tetapi juga membawa sifat-sifat baik ajaran agamanya dalam pergaulan. Contohnya saja wanita religius tidak akan mudah marah-marah, tidak mudah putus asa, sabar, tekun dll. Banyak Pria yang bertekuk lutut pada wanita dengan Inner Beauty Religiusitas.

MITOS YANG SALAH SEPUTAR INNER BEAUTY

1. Pria tidak suka wanita yang mandiri
Banyak pria yang suka dengan wanita yang tidak merepotkan. Wanita yang sedikit-sedikit minta diantar atau ditemani seringkali membuat pria tidak nyaman. Pria memang suka apabila merasa dibutuhkan, tapi kalo dimintai tolong melakukan hal yang tidak logis dan tidak praktis terus menerus, aku yakin tidak hanya pria, wanita pun juga lama-lama jadi sebel.

2. Pria takut dengan wanita berpendidikan lebih tinggi
Seperti halnya wanita, pria pun akan merasa bangga apabila pasangannya bertitle dan sukses. Perasaan minder pada pria bukan dikarenakan tingginya pendidikan wanita, tapi lebih pada sifat jelek yang melekat pada wanita itu, yaitu angkuh. Jadi setinggi apapun pendidikan wanita selama dia low profile, maka Inner beauty inilah yang didambakan para pria.

3. Pria lebih tertarik dengan wanita jelek tapi punya Inner Beauty daripada wanita cantik tapi berkarakter buruk.
Salah besar!.. Keduanya tidak menarik bagi pria. Kalau wanita di takdirkan jelek jangan lalu hanya mengasah Inner Beauty. Mempercantik diri juga penting. Sebaik apapun wanita, tapi kalo bau, overweight sangatlah tidak menarik bagi pria. Usahakan untuk tampil cantik luar dalam. Inilah yang menarik bagi pria.

4.Kebanyakan Pria akan memilih wanita yang paling cantik
Ada 2 klasifikasi wanita menurut pria
a. Wanita yang paling cantik
Wanita yang paling cantik hanya akan di kejar dan diperebutkan oleh pria-pria ambisius yang hanya mengejar gengsi.

b. Wanita yang tidak terlalu cantik tapi punya Inner Beauty
Kebanyakan pria cerdas akan mencari wanita yang "terjangkau". Karena itu Wanita seperti inilah yang paling banyak dipilih oleh pria.


Semua paparan di atas hanyalah sekelumit pandangan Inner Beauty di mata pria. Bagaimanapun setiap manusia diciptakan "unik". Over generalisir atau menyamaratakan setiap karakter adalah sebuah kesalahan yang fatal. Tetapi tanpa sebuah acuan kita akan tersesat ke mana-mana. Inner Beauty tidak hanya dimiliki oleh wanita, pria juga memiliki Inner Beauty. Mudahnya apabila wanita mendambakan pria dengan sifat yang baik, maka wanita harus mau merubah dirinya menjadi baik. Seorang bijak pernah berkata " Janganlah kamu bersusah-payah membuat pria mencintaimu, tapi berusahalah untuk jadi wanita yang layak dicintai..." intinya sih bagi yang merasa dirinya wanita,, agar meningkatkan kualitas inner beauty hingga kamu layak dicintai..



sumber :
www.fathur-16.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar