Minggu, 01 Juli 2012

MEMOTONG JARINGAN DENGAN TUX CUT

Dalam penggunaan server wifi atau Hotspot, tidak sedikit orang yang berupaya agar server tersebut bisa dinikmati sendiri yaitu dengan cara software NET CUT. biasanya hal ini dilakukan oleh mereka yang baru mengenal teknologi atau bahasa kerennya GAGAP TEKNOLOGI atau mereka yang mencoba pengetahuannya, karena pada dasarnya psikologi orang berpengetahuan itu terbagi beberapa tipologi, dan salah satunya yaitu seperti pemotong jaringan itu ,tipologi orang yang berpengetahuan ini saya tidak akan bahas disini, namun saya akan mencoba menulisnya di kesempatan lain.
OK mari kita lanjutkan!!!
memotong server itu bukan lah hal yang sulit bagi mereka yang mengetahuinya karena hanya dengan satu kali klik maka komputer yang aktif pada server yang sama akan mati semua.
Tutorial ini hadir bukan untuk propaganda kriminalisasi berbasis onLine atau cybercrim tapi tutorial ini hadir untuk memberikan pengetahuan kepada kita agar kita mengetahui bagaimana cracker bekerja untuk menembus sistem pertahanan kita.



hampir lupa, teknik ini hanya berlaku untuk pengguna G.O.S atau yang menggunakan sistem operasi LINUX

silakan buka terminal dengan menekan keyboard ctrl+alt+t
kemudian ketikkan perintah ini :
1. sudo apt-get install arp-scan ( enter)
2. sudo apt-get install dsniff    (enter)
3. sudo apt-get install arptables (enter)

kemudian download tuxcutnya di SINI
setelah di download silakan install
setelah itu buka tuxcutnya dan mulai beroperasi utk memotong jaringan.

silakan mencoba semoga sukses.
ingat!
"pengetahuan itu hak semua idividu, jadi bagikan tulisan ini kepada mereka yang berhak untuk mendapatkannya dengan mengklik tools
jaringan sosial di bawah ini!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar