Selasa, 03 Juli 2012

KETIKA SEORANG HACKER JATUH CINTA

seandainya hati kamu adalah sebuah system,
maka akan aku scan  kamu untuk mengetahui PORT mana yang terbuka.
sehingga tidak ada keraguan saat akuc:\> nc -l -o -v -e kehatimu. tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy. inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati? whatever!!!


seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnierabbilities-mu pake PHP injection Terus aku Is -Ia; find / -perm 777-type d, sehingga aku tau xlo dihatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku? :)
apa aku harus pasang backdor"Remote Conect-back Shell" Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja. biar aku tidak merana seperti ini.. :'(

seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat kamu Request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtrag untuk mengetahui bug patch n patch terus. aku akan jaga service-mu jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewall-mu.
aku akan pasang portsentry dan menyeting gerror page-mu " the page cannot be found - has been Owned by Someone get out!" aku janji Gak bakalan ada macelinious program atau service yang Hidden. karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

seandainya hatimu adalah sebuah system,
janagan ada kata "you don't have permission to access it" untuk aku. xlo Ga mau di ping flood atau DDos Attack ... kamu harus jadi bidadari penyelamatku. :)

Seandainya hatimu adalah sebuah system?
Tapi sayangnya hatimu bukanlah sebuah system.
kamu adalah sang Bidadari impianku, yang selalu menagacaukan system-ku!!
suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan xlo di Hatiku sudah ter 'infeksi virus yang menghanyutkan. dan tidak ada anti virus yang dapat menangkalnya selain Program kasihmu.

BALASAN SURAT CINTA SEORANG HACKER
maaf, aku tak pernah menggunakan port default. dan aku selalu menggunakan protocol2 yang secure.
sehingga tak akan pernah kau dapatkan plain text saat kau mencoba melakukan sniffing dan
 C:\> nc -l -o -v -e yang kau berikan hanya kau anggap sebagai spam semata.
Meskipun kau menggunakan anonymouse proxy kan terus ku Trace hingga kutemukan IP aslimu sebagai seorang pecundang yang tak bisa diandalkan.
maaf, bug-bug vulnerabilitas-ku yang kau temukan hanyalah sebuah honeypot untuk menjebak pecundang sepertimu.

program Anti virus-ku telah mendetect dan me' Remove mu sebagai sebuah Trojan yang mengancam meskipun kau berhasil memasang backdor php shell dihatiku, Tapi maaf .... server tomcat ku hanya support jsp. Freespace yang ada hanya tinggal sebuah drive swap yang sangat penting artinya bagiku dan Takkan ku ijinkan siapapun menempatinya.


Meskipun kau berhasil menginstall Netcat sebagai "Remote Conect-Back Shell", itu percuma karena Proxy hatiku Tak akan pernah mengijinkan ku Terkoneksi dengan orang lain.

Maaf, untuk saat ini kau hanya akan menerima "Request timed out" dariku.
 karena hatiku sedang "server maintenance"
Tak perlu kau menjaga-ku, karena  bokapku telah menjodohkanku dengan PNS "Profesional Network Security" bukan pegawai negri sipil. :)

maaf untuk saat ini "Destination Unreachable"
untukmu Tak akan pernah ada kata "You don't have permission to access it"
suatu saat kau akan menerima "Reply from me " dengan TTL=Never. tapi hanya sebatas sahabat. jangan mengaharap respon lebih dariku.

karena admin-ku bisa curigation dan memblock akses dengan alasan klasik RUU APP.

Kau benar, Aku bukanlah sebuah system. dan aku bukanlah bidadarimu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar