Selasa, 03 Juli 2012

KARAKTER PRIA DISUKAI WANITA


Memilih pasangan atau pacar ternyata tidak mudah. Sebab, memilih pasangan tidak segampang memilih barang. Banyak wanita yang memiliki kriteria terhadap pasangannya. Bahkan kriteria itu ada sebelum mereka menjalin hubungan.

Berikut beberapa tipe pria yang disukai wanita:

Mempesona

Pria seperti ini sangat percaya diri ketimbang pria lain. Dia selalu ingin memastikan bahwa wanita akan sangat berbahagia dan bersyukur jika berada di sampingnya, meski kehidupan Anda tengah berantakan. Pria ini dianggap tidak akan menyesalkan pasangannya.

Jujur

Wanita tetap membutuhkan seorang pria yang memiliki sifat jujur. Kebanyakan wanita akan menggali otak pria untuk memaksa mereka berkata yang sebenarnya tentang sesuatu yang ingin diketahuinya.

Alim

Beberapa wanita menyukai tipe pria seperti ini. Mungkin pria tipe ini terkesan kaku. Namun, pria seperti ini menyimpan kecakapan teknis yang besar. Misalnya seperti mahir dengan perangkat teknologi.

Penghibur

Selain menjadi pasangan, pria juga menjadi seorang teman yang baik. Pria seperti ini selalu bisa mengembalikan rasa percaya diri wanita, ketika sedang patah hati, seperti putus cinta.

Penyuka Tantangan

Pria seperti ini tidak suka hidup statis. Meski cenderung liar, namun, dapat dengan besar hati menghadapi dan menyelesaikan semua persoalan termasuk melirik peluang-peluang usaha. (The Time of India/****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar