Rabu, 21 Maret 2012

Greatest Memory

Sengaja malam2 gni ane Bikin blog yang sdikit galau-galau..
hehehe :) gimana engga.? dia*(sebut saja mantan) masih ada dalam pikiranku. :'( huhuhuu
jujur aja sih ane masih sayang banget ama dia*
yahhhh,, daripda ane bkin status via facebook, twitter , radio best fm tegal diledekin mulu ama temen2.
mending ane bkin via blogg.

(sekilas foto) dia*.... 17 juli

banyak yang bilang, mantan itu orang yang sudah lewat dalam kehidupan dan harusnya dilupakan..
tapi kenyataAnnya.?? melupakan mantan itu tak semudah melupakan petir yang barusan nyamberr. loch qo''?'
iya,  mskipun jejaknya sudah tak terlihat,namun bayangnya masih ada. (setan x..) xixixixii s.e.r.e.m.
xlo lg kangen biasanya ane cerita keteman ane, tntang sifat dia, senyum dia,bahkan ampe sepatu dia ane cerita'in .. wkwkwkwkk (mau aje tuh jd pndengar setia) :)
tapi kini dia udah tak lagi bersama ane, dia memilih jalan yang mnrut dia itu yang terbaik.
yahhh,ane sih ikuti aja. tohh xlo jodohh jg ga kemana. tapi bagi ane dia tetep jadi wanita paling sempurna dalam hidup ane.
wadduuuch, jadi curhat gni sih..
hoammm... ckup dlu deh curhatan malam ini,lanjut dimimpi.
semoga mimpi tentang dia*(h) ""zzzzzzzzzzzzz

buat dia**dan tak pernah aku sesali cintaku untukmu,
karena bagiku telah milikimu sudah cukup untuk ku.
dimanapun aku pergi, selalu sebut namamu.
dimanapun aku berpijak, selalu hadir bayangmu.
jreng.. jreng.. jreng.. lagu request q pun mengudara lewat channel 103.05 fm
karena hanya kamu arah hidupku
dan karena hanya kamu tujuan hidupku
wanita berpayung kelabu
yang selalu membuatku bahagia hanya dengan senyuman
dan menangis hanya karena kata kata

tak mampu berucap, hanya bisa terpana
relung hati bergetar menatap mata indah itu
terarah pada hati ini sebuah panah cinta
yang ku harap ini adalah rasa yang nyata

entah apa yaang harus ku ucap
ku tak tahu apa yang kau rasa saat ini
tapi ketahuilah ini
dengan sederhana aku mencintaimu

kelak hingga tua nan renta
tak ada yang bisa aku lakukan
selain menemani masa hidupmu
dengan sederhana aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar